Versi Steam Phantasy Star Online 2 Sikat Beberapa puluh Ribu Player Baru

Posted on

Beberapa puluh ribu player baru ada dari Steam.
Semenjak pertamakali dipublikasikan jika Phantasy Star Online 2 akan masuk Steam, banyak player yang memperhitungkan gamenya. Jika mereka bisa memainkannya tanpa ada perlu ke windows store benar-benar lewat PC. Sayangnya, Indonesia tidak memperoleh porsi untuk download gamenya selain tentu saja memakai VPN untuk pemecah permasalahan. Walau sebenarnya akses gamenya sendiri tidak dikunci benar-benar serta terbatas pada Steam store saja.

Walau banyak player Indonesia yang menunggunya cukup sedih atas ketetapan SEGA itu, tetapi ternyata launching versi Steam dari Phantasy Star Online 2 kurang sangat banyak memperoleh perhatian dari playernya.

Ini sebab semenjak launchingnya di Steam, Phantasy Star Online 2 cuma peroleh seputar 18,000 player saja. Minimal itu yang tertera di SteamDB semenjak gamenya dikeluarkan. Walau demikian ini sebuah prestasi yang lumayan baik mengingat gamenya sendiri cukup berusia.

Sayangnya ketetapan SEGA tidak untuk masukan negara Asia Tenggara selain Singapura, dimana Phantasy Star Online 2 sempat terkenal tuai kekesalan buat banyak fansnya. Ini dicemaskan jika mereka akan lakukan hal sama pada “remaster”-nya, New Genesis: Phantasy Star Online 2 yang gagasannya akan dikeluarkan tahun 2021 akan datang.

Phantasy Star Online 2 sekarang ini bisa dimainkan di PC lewat Windows Store serta Steam, PlayStation 4, serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *