Upgrade CSGO Ke Source Engine 2 Disampaikan Gagal

Posted on

CSGO tidak akan peroleh penampilan visual yang semakin baik.
Semenjak launchingnya pada tahun 2012, Counter Strike: Global Offensive (CSGO) masih punya penampilan visual yang sama. Gamenya dibuat dengan Source Engine yang direncanakan dari tahun 2004. Buat penampilan visualnya nampak cukup kuno untuk game yang masih tetap ramai pemain sampai detik ini. Beberapa player berspekulasi jika Valve akan upgrade penampilan visualnya memakai Source Engine 2. Serta banyak isu yang katakan jika “kakek” jenis FPS arcade itu akan peroleh upgradenya tahun ini.

Salah satunya yang sangat ramai menyuarakannya ialah pemilik Valve News Network, Tyler McVicker yang ucap jika CSGO akan peroleh upgrade visual pada tanggal 18 Mei kemarin. Sayangnya, kelihatannya isu itu tidak terjadi.

Merilis Dexerto, McVicker menjelaskan jika Valve menggagalkan sebab kebanyakan pekerjaan yang perlu dilaksanakan. “Untuk sekarang ini update itu tidak terjadi. Mereka tidak melakukan”, tambah McVicker.

Semakin detil, McVicker menjelaskan jika Valve sudah mempunyai build CSGO dengan source engine 2-nya semasa 2 tahun, tetapi malas melakukan sebab mereka tidak dapat mengalihkan semua content komunitas. Satu fakta yang cukup logis sebab banyak content dari komune yang harus harus mereka porting satu-satu bila gamenya dipindahkan ke Source 2. Memberi banyak pekerjaan buat mereka.

Sama seperti yang sudah kita kenali, content dari komune seperti map, model, sampai lainnya adalah jantung dari CSGO serta mengapa gamenya dapat bertahan dengan juta-an player sampai waktu ini. Tragisnya kreasi tanpa ada akhir tersebutlah yang malah jadi penghambat mereka untuk berevolusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *