Ubisoft Forward Ke-2 Akan Hadir September

Posted on

September akan jadi panggung Ubisoft Forward ke-2.
Pertama serta mandiri, adalah kata yang pas untuk lukiskan bagaimana event Ubisoft Forward yang barusan dikerjakan. Masalahnya developer sekaligus juga penerbit/publisher game asal Perancis itu kerjakan event online alternatif E3 dengan cara mandiri. Tentu saja tanpa ada dibantu oleh panggung yang sejauh ini jadi wadah mereka itu.

Tetapi sayang, tidak semua game sukses mereka informasikan. Bukannya kita bisa lihat bagaimana gameplay dari Gods and Monsters serta Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine atau info terbaru Beyond Good and Evil 2, kelihatannya Ubisoft tidak miliki beberapa waktu untuk mengumumkannya.

Oleh oleh karena itu, event Ubisoft Forward ke-2 akan mereka kerjakan.

Sesudah sempat diisukan jika Ubisoft akan gelar event Ubisoft Forward ke-2, ini hari mereka pada akhirnya mengkonfirmasi kehadirannya. Lewat rapat finansialnya, perusahaan asal Perancis itu mengkonfirmasi jika event Ubisoft Forward ke-2 akan dikerjakan pada bulan September.

CEO Yves Guillemot serta CFO Frederick Duguet terangkan jika mereka akan pamerkan banyak gamenya pada event itu. Duguet meneruskan jika peningkatan Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine serta Gods and Monsters yang tidak sempat tampil di event awalnya tengah berjalan baik.

Mereka verifikasikan jika ke-2 game itu akan dikeluarkan di tahun fiskal kuartal ke-4 mereka yang akan jatuh pada bulan Januari-Maret 2021. Walau demikian, Ubisoft terangkan jika peluang satu dari kedua-duanya akan dipending tanggal rilisnya. Tentu saja bila hal itu diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *