Tom Holland Verifikasi Film Uncharted Mulai Dikerjakan

Posted on

Proses syuting film penyesuaian game privat PlayStation itu sudah diawali.
Sempat dipending sesudah berulang-kali dirayu jadi lika-liku yang perlu ditemui film penyesuaian video game Uncharted karya Naughty Dog. Film dimana Nathan Drake akan dimainkan oleh Tom Holland, aktor yang melesat namanya sesudah dia memainkan Peter Parker / Spider-Man itu akan katakan cerita awal karakter yang dekat dipanggil Nate dari iterasi pertama gamenya.

Penangguhan serta bujukan dibalik layar ternyata tidak beri info jika filmnya sudah dikerjakan, minimal untuk acara syutingnya dengan cara eksplisit. Tetapi update dari Tom Holland verifikasikan jika mereka sekarang ini sudah mengawali proses syutingnya.

Lewat account Instagramnya, Holland mengupload photo bangku tempat dia duduk waktu acara syuting. Bangku dengan tulisan “Nate” itu positif verifikasikan jika dia memang memainkan Nathan Drake, tokoh penting Uncharted. Sayangnya, sebab acara syuting berbentuk rahasia, kita tidak dapat mengharap untuk peroleh spoiler apa saja mengenainya.

View this post on Instagram

Day one #uncharted

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Awalnya, disebutkan jika syuting filmnya akan diawali serta tanpa ada sutradara sekalinya. Walau demikian, Sony yang awalnya membidik Ruben Fleischer, Sutradara dari Venom untuk buat filmnya pada akhirnya sukses mengambilnya untuk Sutradara Uncharted. Sayang, proses syutingnya terhalang karena COVID-19.

Tom Holland bukan salah satu aktor yang terjun dalam pengerjaan filmnya, nama seperti Mark Wahlberg sampai Antonio Banderas disebut akan ikut dalam pengerjaan Uncharted.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *