Tom Clancy’s Elite Squad Tentukan Peluncurannya

Posted on

Pada akhirnya Ubisoft beri info paling baru mengenai gamenya.
Semenjak pertamakali dipublikasikan untuk salah satunya game yang akan datangkan beberapa karakter dari universe Tom Clancy’s yang sudah dibuat Ubisoft dalam gamenya. Ini hari kita pada akhirnya memperoleh info paling baru dari Tom Clancy’s Elite Squad.

Lewat Ubisoft Forward, Ubisoft resmi memberitahukan jika game RPG itu akan dikeluarkan pada tanggal 27 Agustus 2020 kelak untuk Android serta iOS, serta mulai ini hari player dapat daftarkan diri lewat App Store serta Google Play. Mereka yang sudah lakukan pra-registrasi akan peroleh in-game item seperti senjata untuk Montagne, salah satunya operator ikonik dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Ditingkatkan oleh Ubisoft Owlient, Tom Clancy’s Elite Squad adalah game RPG militer berdasar cerita yang sudah ditingkatkan di seri Tom Clancy’s. Termasuk juga Ghost Recon, Splinter Cell, The Seksion, sampai Rainbow Six. Kamu bisa mainkan beberapa karakter ikoniknya dari mulai Caveira, Sam Fisher, El Sueno, Montagne, Nomad, sampai lainnya.

Ada seputar 70 karakter dengan beberapa senjata, gear, serta kekuatan unik untuk diperbarui
untuk memberimu peluang untuk membuat squad mematikan untuk gamenya. Kamu akan
kerjakan misi 5×5 shooter di sejumlah arena yang tidak asing lagi bagimu jika kamu pernah
mainkan game Tom Clancy’s di waktu lampau.

Tom Clancy’s Elite Squad akan datangkan misi campaign dengan cerita baru serta beberapa chapter. Tidak cuma hanya itu, kamu akan dapat menantang beberapa player lain lewat PvP serta guild war.

Tom Clancy’s Elite Squad gagasannya akan dikeluarkan tanggal 27 Agustus 2020 di Android atau iOS. Kamu dapat lakukan pra-registrasi di app store atau play-store semasing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *