Tim Esports Bagi Overwatch Gratis, Namun Langsung Dihentikan Karena Banyak Yang Klaim

Posted on

Kadang, kemauan baik sekumpulan orang atau individu memang seringkali disalahgunakan oleh beberapa faksi. Ini sebab tidak orang-orang yang dikasih, punya hati yang ikhlas untuk terima kebaikan itu. Bukannya menerimanya dengan lega dada serta sambutan baik, beberapa dari mereka yang malah manfaatkan kebaikan itu cuman untuk penuhi egonya. Satu contoh riil yang dirasakan oleh team esports pro Overwatch berikut.

Pagi barusan, team esports pro Overwatch asal Amerika Serikat, Boston Uprising bagikan Overwatch dengan gratis. Sayang, mereka harus mematikan form giveaway mereka itu sekejap semenjak promosinya dipublikasikan.

Situs promosinya sekarang ini cuman tercatat jika sebab beberapa orang yang inginnya

karena itu mereka sangat terpaksa menutupnya. Tetapi mereka akui jika beberapa player dipilih akan peroleh code Overwatch dalam periode waktu 72 jam. Promo giveaway Overwatch oleh Boston Uprising itu awalannya ditujukan oleh beberapa fans kecil mereka. Mereka punya niat membuatnya sampai tanggal 15 Januari 2021. Tetapi sebab jumlahnya orang yang klaim, Boston Uprising langsung menutupnya pada hari pertama promosinya. Membuat form yang tidak punya batas orang yang dapat kerjakan klaim itu jadi momok yang menakutkan buat mereka.

Sama seperti yang dikutip dari PCGamesN, Community Manajer Boston Uprising, Matthew Shiflet menjelaskan lewat kanal Discord sah Boston Uprising jika mereka menarik form itu serta tidak tahu apa mereka akan menggelarnya kembali lagi. Shiftlet meneruskan jika mereka punya niat bagikan Overwatch dengan gratis sebab mereka ingin player baru yang belum memiliki dapat memainkannya.

Shiftlet selanjutnya mengekspresikan kekecewaannya itu lewat account Twitter pribadinya, dimana dia sesali jumlahnya orang yang makin utamakan ego tidak akan dapat share kebahagiaan buat seseorang. “Berikut mengapa kita tidak dapat peroleh suatu hal yang bagus”, katanya singkat di Twitter.

Tentu saja peristiwa ini menjadi pelajaran buat sekumpulan orang atau individu untuk batasi berapakah orang yang penting lakukan klaim dalam form itu. Tetapi sebab karakter internet yang cukup “ganas”, karena itu peluang ada penyimpangan memang tidak bisa dihindarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *