Telkomsel dan Mola TV datangkan bundel premium

Posted on

 

Telkomsel bersama Mola TV umumkan kerjasama taktiksnya yang memungkinkannya warga terutamanya konsumen setia Telkomsel nikmati content exclusive live bermacam laga olahraga internasional, film blockbuster, dan seri TV exclusive di Mola TV. Hal itu direalisasikan dengan mendatangkan paket bundel premium yang bisa dicicipi konsumen setia pada harga dapat dijangkau dimulai dari Rp79.000.

“Kami benar-benar semangat dalam merajut kerjasama dengan Mola TV yang akan makin membuat bertambah ekosistem pasar place service video-on-demand MAXstream, dan makin perkuat loyalitas Telkomsel selaku penyuplai service “Home of Pertunjukan”, yang menyajikan bermacam selingan digital sesuai keperluan dan ketertarikan seluruh fragmen warga Indonesia.

Semangat itu didorong dengan membuat bertambah akses pada beberapa konten digital terkenal dan bermutu yang direalisasikan Telkomsel dengan menggamit partner vital seperti Mola TV selaku basis OTT ternama,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Baca juga : Apple akan eksperimen handphone lipat

Pada usaha kolaboratif ini, Telkomsel sediakan paket bundel premium yang mencakup paket data dan akses abonemen Mola TV

Ada dua tipe paket bundel yang ada, yakni Mola TV 3GB dan Mola TV 10GB. Paket Mola TV 3GB mencakup paket MAXstream sejumlah 3GB dan akses abonemen Mola TV sepanjang 30 hari. Sedang untuk paket Mola TV 10GB meliputi paket MAXstream 10GB dan akses abonemen Mola TV untuk 30 hari. Konsumen setia bisa juga memakai Paket MAXstream untuk terhubung semua content yang ada dalam program Mola TV sama keperluan.

Untuk nikmati faedah kerjasama di antara Telkomsel dengan Mola TV, konsumen setia langsung bisa mengambil program Mola TV dengan gratis di Google Play Store dan App Store sesudah aktifkan paket bundel premium itu. Mola TV sendiri sediakan bermacam siaran yang dapat dijangkau konsumen setia lebih gampang. Dijumpai Mola TV menyiarkan laga olahraga tingkat dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, sampai Formula-e. Disamping itu, Mola TV mendatangkan content on-demand bermutu lewat Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Konsumen setia prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat aktifkan paket bundel premium Mola TV 3GB

dengan harga Rp79.000 dan Mola TV 10GB dengan harga Rp100.000 di program MyTelkomsel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *