Summer Games Overwatch 2020 Kembali lagi Ada

Posted on

Blizzard tetap konsisten.
COVID-19 merusak semua, ya, termasuk juga olimpiade yang gagasannya diadakan tahun ini di Tokyo. Mereka serta mengolah game cuma untuk merayakannya. Sayangnya mereka harus menundanya sampai kemungkinan tahun kedepan atau sekian tahun ke depan bila epidemi ini belum juga diketemukan vaksinnya.

Tidak sama olimpiade tidak sama juga event tahunan punya Overwatch yang diadakan tiap tahunnya. Ini sebab Blizzard masih datangkan Summer Games pada game hero shooter mereka itu tahun ini.

Sama dengan event mereka awalnya, tahun ini Summer Games akan datangkan skin, emote, weekly challenge, sampai mode game baru Lucioball yang sekarang mereka kemas dengan remix. Versi baru Lucioball kesempatan ini akan beri kecepatan gameplay yang jauh lebih tinggi dari umumnya. Membuat player lebih konsentrasi waktu memainkannya dibandingkan versi awalnya.

Summer Games Overwatch diawali ini hari sampai tanggal 25 Agustus 2020 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch. Momentnya akan beri skin baru untuk Bastion, Echo, Doomfist, sampai beberapa kosmetik lain untuk Tracer, Baptiste, Orisa, Pharah, Ashe, serta lainnya.

Overwatch sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch. Content hero barunya sudah stop di Echo serta akan diteruskan di “sekuel”-nya Overwatch 2 yang belum juga tahu tanggal rilisnya sampai tulisan ini turun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *