Steam Sedang Bangun Chat Filter Anti Kata-Kata Toxic

Posted on

Gamer toxic dapat disebut sekarang ini jadi salah satunya permasalahan dari industri game. Gamer toxic bisa disimpulkan untuk beberapa orang yang bermain game, selanjutnya keluarkan beberapa pengucapan yang jelek. Hal itu termasuk juga dalam penghinaan, siber bullying, beberapa kata cabul, dan lain-lain. Gamer toxic umumnya diketemukan dalam percakapan pada game-game online sekarang ini.

Dikutip dari Gamerant, Steam sedang bangun Chat Filter anti beberapa kata toxic. Steam sekarang ini sedang meningkatkan sistem chat filter yang menahan fans dari beberapa kata toxic. Sistem ini masih juga dalam step eksperimen oleh Steam Labs. Kabar itu dikatakan Steam lewat informasi di situsnya.

Sebetulnya cukup banyak sistem sama, tetapi rerata sistem itu belum lumayan memadai. Kadang mereka menyaring beberapa kata yang tidak cocok. Chat Filter punya Steam akan sesuai dengan tekad dari pemakai sistem itu. Awalnya ada sistem sama, tetapi cuma ada di sejumlah gama-game spesifik saja.

Ini intinya mempunyai tujuan untuk hindari beberapa komunitas-komunitas game yang cukup toxic. Banyak komune game spesifik yang diketahui cukup toxic serta terkadang mengganggu pemain baru. Tetapi, sistem ini masih baru serta belum mendapatkan cukup respon dari pemakai, sampai sistem itu prima.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi mengenai sistem baru yang sedang ditingkatkan oleh Steam. Sistem mode itu memang lumayan bagus khususnya untuk saat ini, dimana banyak didapati gamer toxic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *