Sociedad Vs Napoli: Gol Tunggal Politano Menangkan Il Partenopei

Posted on

Napoli sukses merampas 3 point dalam lawatan mereka ke basis Real Sociedad. Il Partenopei menang 1-0 karena gol tunggal dari Matteo Politano.

Real Sociedad melayani Napoli di Anoeta Fase untuk matchday ke-2 Group F Liga Europa, Jumat (30/10/2020) pagi hari WIB.. Team tamu punyai kesempatan emas untuk buka keunggulan pada menit keduabelas.

Operan terobosan Andrea Pentagna menjumpai Mario Rui yang ada dari belakang disamping kiri. Tetapi, tendangan chip Rui masih melebar dari gawang Sociedad.

Tersentak oleh kesempatan Rui, Sociedad berusah memberi respon. Portu memberikan ancaman pada menit ke-18 melalui tendangan dari dalam kotak penalti manfaatkan sodoran bola dari David Silva. Upayanya ini masih gampang ditangkap oleh David Ospina.

Kemudian, pertandingan berjalan seru, tetapi ke-2 team terlihat sama kesusahan membuat kesempatan beresiko. Score tidak berbeda selalu 0-0 sampai set pertama kali habis.

Di set ke-2 , Napoli sukses merusak kebuntuan pada menit ke-54. Tendangan jarak jauh Matteo Politano mengenai Modibo Sagnan.

Bola yang membelok arah mengelabui Remiro sampai melaju ke gawang Sociedad. Napoli unggul 1-0

Tuan-rumah nyaris menyamai posisi pada menit ke-66. Portu melepaskan tendangan keras ke tiang dekat selesai mendapatkan umpan ambil dari David Silva. Ospina sanggup jadi pengamanan Napoli sesudah dengan mengagumkan menangkis bola.

Sociedad lagi mendobrak baris pertahanan Napoli untuk memburu gol penyama posisi. Tetapi, sampai pertandingan habis usaha mereka tidak berbuah hasil.

Napoli sukses menjaga keunggulan 1-0. Kemenangan ini membuat Napoli sekarang menempati di rangking ke-2 Group F dengan 3 angka.

Point mereka sama juga dengan Sociedad tetapi unggul head to head. Ke-2 team ketinggalan 3 angka dari AZ Alkmaar di pucuk klassemen dengan perolehan 6 point.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel (Ander Barrenetxea 79′), Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Nacho Monreal; Mikel Merino (Martin Zubimendi 78′), Ander Guevara, David Silva; Portu (Jon Bautista 67′), Alexander Isak (Willian Jose 67′), Mikel Oyarzabal (Jon Guridi 86′)

Napoli: David Ospina; Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme (Fabian Ruiz 89′), Tiemoue Bakayoko; Matteo Politano (Giovanni Di Lorenzo 61′), Stanislav Lobotka (Dries Mertens 61′), Lorenzo Insigne (Hirving Lozano 22′); Andrea Petagna (Victor Osimhen 61′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *