Sinopsis Nerve, Dibintangi Emma Roberts

Posted on

Apa yang terjadi bila sebentuk permainan game bisa dilaksanakan dengan cara langsung bukan dengan virtual? Pengalaman itu dirasa Emma Roberts dalam Nerve. Film ini tampilkan Emma Roberts dalam sebentuk permainan hebat yang tiada diakui memancing bahaya. Emma Roberts berperanan untuk seorang mahasiswi namanya Vee. Dia dilawan temannya untuk dapat berkencan dengan pria di universitas yang sejauh ini diam-diam Vee kagumi.

BACA – Pastikan 7 Hal Kamu Lakukan Terlebih Dulu!

Sebentuk rintangan yang susah tentunya. Vee juga putuskan balik tubuh serta bersembunyi dari rasa sungkannya. Dia melepaskannya pada suatu game underground populer namanya Nerve.

Dalam permainan Nerve, peserta cuman dikasih 2 pilihan: jadi pemirsa atau jadi pemain. Bila memutuskan jadi pemirsa, peserta harus bayar ongkos berlangganan untuk melihat beberapa pemain. Bila memutuskan jadi pemain, peserta harus mengikuti perintah game untuk lakukan beberapa hal edan sampai si peserta pada akhirnya jadi juara. Makin berlebihan hal yang perlu dilaksanakan, makin tinggi juga dollar yang akan didapatkan.

Teman dekat Vee, Tommy (Miles Heizer) mengingatkan masalah kecerobohan tiba-tiba ini. Tetapi kemauan Vee telah bundar. Ia telah benci duduk di bangku penumpang. Sekali ini, ia pengin menyopir sendiri jalan hidupnya. Serta rintangan pertama kalinya ialah mencium orang asing. Saat Vee pada akhirnya berjumpa dengan Ian (Dave Franco) dalam suatu perundangan makan malam serta dengan nekad menciumnya, Vee juga tercebur dalam jurang penjelajahan yang pada akhirnya bawa ke kegilaan yang tidak ia prediksikan awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *