Siap Gelut! Brawlhalla Sekarang Telah Dapat Dimainkan Di Mobile

Posted on

Waktunya bertanding!
Ubisoft Forward tempo hari menjadi salah satunya event yang lumayan menarik buat developer sekaligus juga penerbit/publisher asal Perancis itu. Pasalnya mereka pamerkan beberapa game yang barusan dipublikasikan lengkap dengan info terbarunya. Termasuk juga verifikasikan jika game action battle arena Brawlhalla yang awalnya cuma dapat di nikmati di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch, akan ada di Android serta iOS bulan Agustus.

Sekarang, kamu tidak perlu menanti lebih lama lagi sebab hari ini Brawlhalla bisa diunduh dengan gratis di Google Play Store untuk pemakai Android serta App Store untuk iPhone. Menariknya, kamu dapat memainkannya bersama mereka yang bermain di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Pas sekali, game ini datangkan feature crossplay di antara mobile serta platform penting video game termasuk juga PC. Ubisoft menerangkan jika kamu yang lakukan login lewat Android atau iOS semasa dua minggu semenjak gamenya dikeluarkan akan peroleh skin gratis untuk legendmu.

Versi mobile Brawlhalla akan mungkinkan player untuk penyesuaian touch screen controlnya serta memakai controller. Selain supaya bisa sejajar dengan player console atau PC, player yang memakai controller di mobile dapat juga masukkan gempuran combonya dengan tepat.

Sekarang ini Brawlhalla sudah miliki lebih dari 50 legend serta masih tetap akan makin bertambah. Salah satunya legend terbaru,
Jaeyun bisa dipakai di sejumlah mode baik online, off line,
sampai 10 mode lain yang junjung delapan player pada sebuah arena.

Bertepatan dengan legend yang sudah ada, kamu dapat juga
mainkan beberapa Epic Crossover, termasuk juga Finn serta Jake dari Adventure
Time serta Diamondhead, Four Arms, serta Heatblast dari Ben 10 punya Cartoon Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *