Seseorang Tambahkan Red Dari Among Us Ke Left 4 Dead 2

Posted on

Left 4 Dead 2 kemungkinan telah berumur cukup tua. 11 tahun semenjak gamenya dikeluarkan oleh Valve, gamer PC mulai bersenang-senang memakai mod unik yang mereka bikin sendiri. Dari mulai Darth Vader sampai ciri-ciri kultur terkenal yang lain.

Tetapi bagaimana bila game yang pada akhirnya peroleh update sah itu bawa serta mod baru yang dibikin oleh komunitasnya?

2 orang modder namanya Oguzhan serta Majka memberikan tambahan mod ciri-ciri baru untuk Left 4 Dead. Tetapi bukannya membuat seperti dengan ciri-ciri dari film, mereka pilih Red dari game yang tengah trending, Among Us.

Red bisa dimainkan untuk salah satunya alternatif dari tokoh penting Left 4 Dead yaitu Bill. Membuat player dapat jadi impostor sekaligus juga menantang zombie. Walau sebenarnya Red tidak punya lengan, tetapi dia masih punya sepasang tangan saat diterapkan dalam gamenya.

Tidak cuman Red dari Among Us, game trending lain seperti Fall Guys Ultimate Knockout sambangi Left 4 Dead untuk mod. Tidak sama dengan Among Us, mod itu akan ganti zombienya untuk Fall Guy, komplet dengan suara jatuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *