Risk Of Rain 2 Akan Naik Harga Waktu Launching Versi 1.0

Posted on

Hopoo Games putuskan untuk naikkan harga.
Meningkatkan harga pada game Early Access Steam waktu launching adalah hal yang benar-benar lumrah buat beberapa developer atau penerbit/publisher. Ini sebab value dari game itu bertambah semakin lebih baik dibandingkan versi Early Accessnya. Walau demikian, ada banyak game yang masih tetap pakai harga lawasnya serta sesudah gamenya launching sekalinya. Tetapi ini tidak berlangsung pada game roguelike co-op Risk of Rain 2.

Sesudah tetapkan bulan rilisnya Agustus 2020 lewat satu roadmap. Hopoo Games menerangkan lewat posting terbaru jika mereka sudah pikirkan untuk tingkatkan harga Risk of Rain 2 waktu gamenya launching versi 1.0nya kelak baik di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Ini dipacu dengan isinya yang jauh semakin banyak dengan polesan yang lebih bagus waktu gamenya dikeluarkan kelak. Mereka merencanakan meningkatkannya jadi USD 24.99 waktu launchingnya. Tentu saja dengan regional price yang lain di tiap negara.

Hopoo Games akui tetap akan imbuhkan content baru waktu versi 1.0 launching. Dari mulai survivor/mercenary baru, item, sampai map baru yang dapat di nikmati. Mereka terangkan jika design user interface atau UI-nya akan beralih waktu Risk of Rain 2 launching kelak.

Risk of Rain 2 gagasannya akan dikeluarkan bulan Agustus 2020 kelak di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch. Sayangnya belumlah ada kepastian apa saja mengenai tanggal persisnya gamenya akan dikeluarkan. Tetapi mereka akui jika pengembangannya tidak akan dikacaukan oleh COVID-19 yang tengah menempa. Dalam kata lain, Agustus tetap jadi sasaran tentu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *