Realme Launching Tehnologi Pemenuhan Baterei 125W, Klaim Baterei Penuh Dalam 20 Menit

Posted on

Salah satunya vendor handphone asal China, yakni realme mengenalkan satu tehnologi pemenuhan daya cepat paling baru mereka. Tehnologi ini, ialah satu tehnologi pemenuhan daya cepat 125 Watt yang dinamakan 125 UltraDart.

Untuk info, realme meluncurkan tehnologi ini pas satu hari sesudah Oppo si perusahaan Induk terlebih dulu memperkenalkanya. Oppo meluncurkan tehnologi pemenuhan daya cepat ini dengan nama “125 Flash Charge”.

Dengan demikian, dapat diambil kesimpulan bila baik realme atau Oppo memakai tehnologi pemenuhan yang sama. Ini diperkokoh oleh pengakuan dari Pemasaran Director Realme Indonesia, Palson Yi. Dalam satu pertemuan wartawan online, dianya menjelaskan bila sebenarnya, tehnologi ini sama dengan punya Oppo.

“Sebenarnya, kami masih share tehnologi dengan Oppo. Tetapi, kami masih dapat membuat jalan keluar sendiri,” tutur Palson dalam pertemuan wartawan online yang diadakan Realme, Jumat (17/7/2020).

Realme mengakui, dengan memakai tehnologi fast charge paling baru mereka, satu handphone dengan kemampuan baterei 4.000 mAh akan terisi sebesar 33% dalam tempo tiga menit saja.

Selanjutnya, dalam tempo 20 menit, realme mengakui bila satu handphone dengan kemampuan 4.000 mAh bisa terisi sampai 100%. Walaupun demikian, dianya menjelaskan bila tehnologi ini akan aan buat baterei handphone.

Karena, saat memakai tehnologi pemenuhan daya cepat 125UltraDart dari realme, karena itu temperatur baterei dari handphone akan konstan serta tidak lebih dari 40 derajat celcius.

Sekarang ini pihak realme belum memberi info berkaitan perangkat yang akan memberikan dukungan tehnologi pemenuhan daya cepat terbaru itu.

Tetapi, perusahaan mengataakn bila tehnologi ini akan memberikan dukungan pemenuhan daya cepat generasi awalnya, seperti VOOC, SuperVOOC, SuperVOOC 2.0, SuperDart, serta Dart Warp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *