Rare Sedang Bangun Feature Custom Server Untuk Sea Of Thieves

Posted on

Kedatangan Sea of Thieves di Steam waktu lalu sukses mendatangkan beberapa pemain baru untuk game yang mengangkat topik membajak laut itu, keberhasilan itu dapat disaksikan bagaimana Sea of Thieves sukses memuncaki top-seller game Steam dalam tempo beberapa waktu semenjak launchingnya.
Lepas dari hal itu, Rare sebagai pengembang sekarang sedang meningkatkan feature baru yang sangat
ditunggu oleh beberapa fansnya yakni Custom Server.

Dikutip dari situs resminya, Rare mengkonfirmasikan jika mereka sekarang sedang meningkatkan feature Custom Server untuk Sea of Thieves.
Sekarang ini, feature itu baru masuk model alpha hingga masih ada bug serta masih susah untuk dibuka. Tetapi, Rare tetap akan kerja keras untuk mendatangkan feature itu secepat-cepatnya.

Untuk sekarang ini, beberapa feature penting dari Custom Server sudah diperlihatkan oleh eksekutif produser dari Rare, Joe Neate.

  • Dapat lakukan Custom setting untuk Adventure Server
  • Penyesuaian pada jumlah serta type kapal
  • Code generator untuk diberikan pada sama-sama anggota komune supaya bisa masuk di dalam server yang sudah dibikin
  • Tidak ada progress untuk gold atau rekam jejak pada session Custom Server

Custom Server menjadi salah satunya feature yang ditunggu oleh beberapa fans dari Sea of Thieves, sebab lewat feature itu nanti akan sangat mungkin untuk bikin server dengan cara private, membuat beberapa acara komune terbatas serta ada banyak peluang beberapa hal unik yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *