PSG vs Man Utd: Lensa Kontak Hilang, McTominay Bermain 1 Mata di Liga Champions

Posted on

Pemain tengah Manchester United (MU) Scott McTominay cuman memakai 1 mata saat hadapi Paris Saint Germain (PSG) di pertandingan pembuka babak group Liga Champions, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB.

McTominay kehilangan lensa kontaknya saat bertarung dengan Neymar di set pertama kali. Mengakibatkan, dia cuman memakai 1 mata untuk menyaksikan secara jelas dalam pertandingan itu.

BACA – Tottenham vs West Ham 3-3, Apakah Kehadiran Gareth Bale Jadi Pengganggu?

Selesai laga, Manager MU Ole Gunnar Solksjaer beri pujian performa McTominay sepanjang 45 menit set pertama kali. Menurut dia, pemain berumur 23 tahun itu benar-benar bertanggung jawab pada pekerjaan yang diemban.

“Walau kehilangan lensa contact serta harus bermain dengan 1 mata, Scotty bisa bermain secara baik. Itu benar-benar mengagumkan menurut saya,” katanya seperti dikutip AS.

MU sukses bawa pulang 3 angka sesudah mengalahkan PSG 2-1 di Parc de Princes. Gol diciptakan oleh Bruno Fernandes (23′) serta Marcus Rashford (87′), sesaat 1 gol PSG adalah gol bunuh diri Anthony Martial (55′).

Puji Pemain Lain

Kecuali beri pujian McTominay, Solskjaer memberikan animo pada performa Rashford sebagai pahlawan dalam pertandingan itu. Karena golnya di pengujung pertandingan, Setan Merah sukses pulang dengan penuh harapan.

“Ia pemain sepak bola yang baik serta ia punyai kualitas. Rashford cetak 1 golnya dengan benar-benar baik; sepakannya demikian luar biasa, penuntasannya bagus serta pas di pojok gawang,” katanya.

Striker Periode Depan

Bicara tentang striker belia yang ada di semasing team, Solskjaer menyimpan keinginan besar ke Rashford serta Kylian Mbappe. Dia memandang ke-2 penyerang itu bisa menjadi striker hebat sampai 10 tahun di depan.

“Saya berpikir mereka berdua adalah penyerang yang sangatlah baik. Mereka bisa menjadi striker hebat sepanjang 10-15 tahun,” tuturnya.

“Mereka berdua mempunyai kualitas, kecepatan serta fisik yang baik. Ditambahkan mereka berdua adalah type pemain karyawan keras. Saya suka menyaksikan mereka sukses nantinya.”

Hasil Lengkap Liga Champions

Selasa 20 Oktober 2020

Zenit St. Petersburg 1-2 Club Brugge

Dynamo Kiev 0-2 Juventus

Rabu 21 Oktober 2020

Chelsea 0-0 Sevilla

Rennes 1-1 Krasnodar

Lazio 3-1 Borussia Dortmund

Barcelona 5-1 Ferencvaros

PSG 1-2 Manchester United

RB Leipzig 2-0 ─░stanbul Basaksehir

Sumber – Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *