Pathfinder Serta Revenant Punya Buff Terselinap Pada Gas Caustic

Posted on

Gas punya Caustic kelihatannya sedikit tidak mempan menantang mereka berdua.
Mempunyai banyak hero yang disebutkan legend di Apex Legends sebuah mekanik unik yang ditawarkan Respawn Pertunjukan dalam gamenya. Jika player akan dituntut untuk kuasai langkah mainkan setiap legend masing-masing. Ini sebab kekuatan unik yang dipunyainya.

Salah satunya karakter dengan kekuatan paling menyebalkan dalam ruang ialah Caustic. Legend yang ini punya perangkap namanya Nox Gas yang akan kurangi HP semasa beberapa saat spesifik. Tidak cuma kurangi HP, gerakan serta pandangan akan dibatasi sekejap waktu kamu masuk ke perangkapnya. Tetapi hal itu kelihatannya tidak berlangsung bila kamu memakai Pathfinder atau Revenant.

Ini sebab ke-2 legend itu punya ketahanan penambahan pada Nox Gas sama seperti yang disampaikan oleh user Reddit namanya BloonH8TR. Dia menjelaskan jika Bloodhound yang terserang Nox Gas peroleh sepuluh damage, sesaat Revenant cuma tujuh. Legend “wallhack” itu langsung terkulai lemas saat waktu Nox Gas usai serta akan mati semasa beberapa menit bila tidak selekasnya ditolong. Sesaat, Revenant masih sehat-sehat saja walau dengan jumlah HP yang kritis.

Beberapa player mengatakan jika peluang ini berlangsung sebab Revenant serta Pathfinder adalah karakter robot dengan besi yang menjadi dasarnya. Membuat cukup logis jika Nox Gas tidak dapat lakukan penetratif damage yang sama juga dengan karakter berdaging lain.

Tetapi tidak tutup peluang jika ini adalah bug yang ditinggalkan oleh Respawn. Sayangnya Respawn belum berikan respon apa saja mengenai hal ini. Minimal sampai tulisan ini ditulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *