Ospek Kampus ITS Surabaya Tantang Mahasiswa Barunya Lewat Minecraft

Posted on

Mahasiswa baru di semua Indonesia kemungkinan saat ini tengah melakukan program perjumpaan universitas. Ospek yang dilaksanakan dengan cara online sebab situasi yang tidak sangat mungkin untuk bertemu muka.

Serta keliatannya beberapa universitas punyai triknya semasing untuk beberapa “maba”-nya itu. Beberapa ada yang masih memakai langkah tradisionil. Tetapi ada pula yang telah memakai langkah yang bertambah kekinian atau unik untuk melakukannya.

Diantaranya yang dilaksanakan oleh universitas Institut Tehnologi Sepuluh Nopember atau ITS yang sekarang justru membuat sayembara untuk melawan beberapa mabanya. Tetapi bukan hanya melawan faksi universitas memberi rintangan. Pada beberapa maba untuk membuat universitas dari departemen mereka semasing di game Minecraft.

Moment itu sendiri kerja sama juga dengan Kakatoa Games yang disebut komune Minecraft Indonesia berbeasi server yang telah ada semenjak 2010 lampau.Momentnya sendiri tentu saja memang dibikin tertutup untuk beberapa mahasiswa barunya saja. Walau Gamebrott tidak paham bagaimana kelak teknisnya beberapa maba ini dapat bergotong royong.

Dalam deskripsinya, faksi universitas menerangkan jika beberapa maba akan membuat gedung departemennya semasing semirip serta seestetik kemungkinan. Serta nanti hasil akhir dari bangunan paling baik akan dikaruniai penghargaan pada peringatan ulang tahun ITS di tanggal 10 November kedepan.

Universitas ITS sendiri memanglah bukan yang pertama-tama bergelut di Minecraft, sebab awalnya universitas yang ada di Surabaya ini pernah ramai dibicarakan sebab membuat wisuda virtual di Minecraft . Serta sekarang beberapa mahasiswa baru dibawa untuk berkreasi di Minecraft waktu Ospek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *