Microsoft Melawan Pihak Yang Memungut Bayaran Untuk Upgrade Game Ke Xbox Series X

Posted on

Microsoft sekarang ini sedang meningkatkan konsol generasi paling baru mereka Xbox Series X. Konsol yang akan menantang konsol generasi paling baru punya Sony, yakni PS5. Semasing konsol sudah keluarkan feature serta game sebagai keunggulan mereka. Xbox Series X sendiri punyai sistem Smart Delivery yang dipandang seperti penawaran menarik pada konsumen setianya.

Dikutip dari Gameindustry, Microsoft melawan pihak yang meminta bayaran Upgrade ke Xbox Series X. Microsoft memberitahukan jika pihak developer serta Penerbit/publisher tidak dibolehkan membebankan ongkos upgrade pada konsumen setia. Ongkos upgrade itu ialah ongkos upgrade game dari Xbox One ke Xbox Series X.

Xbox menggerakkan developer serta penerbit/publisher tawarkan upgrade dengan sistem Smart Delivery atau pola semasing. Tetapi, mereka yang tidak memakai sistem Smart Delivery tidak bisa bagikan Save data ke generasi paling baru. Mereka tidak medapat Sistem Smat Delivery bila mereka tidak memiliki waktu peluncuran kelak.

Pihak EA membuat pola sendiri dengan nama Dual Entitilemen Scheme, dimana NFL21 bisa diperbarui jadi NFL22 pada tanggal spesifik. 2k Games punyai pola sendiri dimana bila beli bundle baik digital atau fisik akan memperoleh 2 generasi langsung.

Oleh karenanya, ini jadi lumayan menarik untuk fans Xbox. Mereka tak perlu bayar ongkos yang lumayan mahal untuk upgrade. Ini tentu saja jadi taktik yang menarik untuk menantang persaingan dengan PS5. Walau belumlah ada efek jelas dari sistem ini, hingga begitu awal memandang apa ini sistem yang lumayan bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *