Microsoft Disampaikan Tertarik Untuk Pemerolehan Warner Bros Games

Posted on

Satu lagi kontender yang melirik WB Games.
Pemerolehan perusahaan adalah suatu hal yang wajar berlangsung. Penyatuan itu biasanya akan beri sumber daya yang semakin banyak dibandingkan harus berdiri dengan sendiri. Ini berlangsung dalam industri video game. Dimana banyak perusahaan bermodalkan besar mengakuisisi developer atau penerbit/publisher lain serta seringkali menyatukannya.

Ini berlangsung pada beberapa perusahaan seperti Ubisoft dengan Massive Pertunjukan sebagai Ubisoft Massive, Bandai serta Namco jadi Bandai Namco, sampai Squaresoft serta Enix jadi Square-Enix.

Kesempatan ini, Warner Bros Games atau WB Games kelihatannya jadi salah satunya perusahaan yang dicari oleh beberapa pemain besar dalam industri video game.

Sesudah disampaikan jika WB Games dipasarkan serta tengah dicari oleh Activision serta Take-Two, kesempatan ini Microsoft ada untuk salah satunya perusahaan yang mengincarnya.

Ini disampaikan oleh The Information, dimana salah satunya raksasa perusahaan software paling besar di dunia sekaligus juga pemilik merek Xbox itu tertarik untuk mengakuisisi WB Games. The Information akui jika info ini tiba dari dua sumber paling dipercaya yang pahami bagiannya.

Bila laporan itu betul ada, karena itu developer seperti Rocksteady, WB Montreal, serta NetherRealm Studios
akan masuk dengan Microsoft Xbox Game Studios. Buat jadi beberapa judul besar seperti Batman, Harry Potter, The Lord of the Rings, sampai Mortal Kombat ada di bawah naungan pemilik Xbox itu.

Tentu saja bila info itu betul ada. Tetapi bila lihat bagaimana sepak terjang Microsoft belakangan ini dalam
mengakuisisi beberapa studio terkenal, kelihatannya bukan hal yang mustahil buat mereka untuk ambil penawaran itu. Ini tentu saja supaya mereka dapat memutar-balikkan posisi atas kompetisinya dengan Sony.

AT&T induk perusahaan WB Games sendiri diberitakan jual seksi gaming Warner Bros itu seputar US$4 milyar. Menurut info yang tersebar, Activision serta Take-Two sedang jadi calon pembelinya. Tetapi dengan kedatangan Microsoft yang diberitakan mengincarnya, kelihatannya pemilik Xbox itu bisa menjadi musuh super kuat buat kedua-duanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *