Man City Tak Sanggup Runtuhkan Tembok West Ham

Posted on

Manchester City tidak berhasil memperoleh point penuh dari West Ham United. Team tuan-rumah bermain bertahan benar-benar dalam sampai mempersulit The Citizens.

West Ham United versus Manchester City tersaji di London Fase ke Sabtu (24/10/2020) malam WIB, dalam kelanjutan Liga Inggris. Man City sebenarnya sanggup memimpin permain di 15 menit awalnya dengan melepaskan 2 shooting, tetapi tidak ada yang ke arah gawang.

BACA – Lewandowski Hattrick, Bayern Munich Bantai Eintracht Frankfurt 5-0

The Hammers tampil efisien waktu mendapatkan momen melepas shooting pertama kali. Pada menit ke-18, Michail Antonio sukses menyobek gawang Man City ussai menyelesaikan assist Vladimir Coufa

Kebuntuan Man City baru terlewati pada menit ke-51 melalui Phil Foden. Menyongsong umpan Joao Cancelo, Foden dengan tenang memutarkan tubuhnya serta melepaskan shooting untuk mencabik gawangnya Lukasz Fabianski.

Keseluruhannya, Man City kuasai permainan dengan 70 % perebutan bola serta West Ham hanya mendapatkan 30 %. Tetapi, supremasi itu hanya dapat memberi team tamu score akhir 1-1.

Jumlah shooting team garapan Pep Guardiola capai 14 kali dengan 7 yang ke arah gawang. West Ham melepaskan 2 shooting on sasaran dari 6 eksperimen.

Guardiola sampaikan fakta ketidakberhasilan teamnya menang.Permainan bertahan yang diaplikasikan West Ham dapat dibuktikan membuat Man City kesusahan mengubah situasi dari ketinggalan.

“Kami membuat beberapa kesempatan. Pertahanan West Ham bertahan demikian dalam hingga susah untuk mendapati tempat, tapi kami mempunyai kesempatan,” kata Guardiola seperti diambil dari BBC.

“Saya berpikir kami tidak bermain jelek terkecuali di 10 menit paling akhir set pertama kali. Kami mengawali dengan baik sekali, kami kecolongan waktu mereka pertama-tama memperoleh peluang,” manager asal Spanyol itu memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *