Laris! Microsoft Flight Simulator Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi Di PC

Posted on

Semenjak informasinya, Microsoft Flight Simulator 2020 jadi salah satunya game dengan penawaran penampilan visual yang paling merayu. Ini sebab Asobo Studio yang mengolahnya memakai penampilan photorealistic yang mereka mengambil dari data satelit Bing punya Microsoft. Satu hal yang penting buat beberapa game simulasi yang utamakan realisme.

Dengan mekanik baru serta lisensi pesawat yang sudah Microsoft punya, mereka dapat lengkapi gamenya bertambah lebih baik. Tidak kecuali bagaimana cuaca serta mekanik simulasinya yang sekarang sudah dinaikkan. Tetapi launchingnya yang cuman privat di PC membuat beberapa fans menyangsikan jika Microsoft Flight Simulator 2020 dapat berkompetisi dari bagian pemasaran. Berita baiknya, kelihatannya gamenya laris keras.

Asobo Studio memberitahukan jika Microsoft Flight Simulator sudah terjual lebih satu juta kopi di PC. Bicara pada MadInfinite, CEO Asobo menjelaskan jika mereka percaya jika gamenya akan terjual semakin banyak dari jumlah itu sebab masukan baik yang mereka terima.

Tentu saja jumlah pemasaran itu adalah dari mereka yang beli gamenya langsung serta tidak termasuk juga player yang memainkannya. Dalam kata lain, player yang memakai Xbox GamePass tidak masuk ke daftar itu. 

Asobo Studio janji akan beri suport penuh pada Microsoft Flight Simulator semasa sepuluh tahun. Peluang penerapan raytracing dapat juga saja dilaksanakan di waktu tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *