Kualifikasi Piala Dunia, Brasil dan Argentina Menang, Uruguay Keok

Posted on

Team-team elite Amerika Selatan, yaitu Argentina, Brasil, serta Uruguay kembali lagi bertanding di gelaran kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Amerika Selatan atau Conmebol di Rabu (14/10/2020) pagi hari barusan. Cuman nasib tidak sama dirasakan tim-tim yang berlangganan untuk maju ke perputaran final Piala Dunia itu. Berikut ringkasan hasil laga kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Amerika Selatan.

BACA – Mudik ke Klub Asal, Mantan Bintang AC Milan Robinho Digaji Rp3,9 Juta

Argentina taklukkan Bolivia 2-1

Walau berhasil raih point penuh, Argentina harus berusaha susah payah menaklukkan Bolivia dengan score 2-1 di Estadio Hernando Siles.

Team Tango pernah ketinggalan terlebih dahulu waktu gawang mereka dijebol Marcelo Martis di menit ke-24. Bintang Tim nasional Argentina, Lionel Messi serta teman-teman sanggup bangun dengan cetak 2 gol berturut-turut di menit ke-45 dan79. Ke-2 gol itu semasing diciptakan Lautaro Martinez serta Joaquin Correa.

Dengan hasil ini membuat Argentina untuk sesaat tempati rangking 2 dalam klassemen Zone Conmebol dengan enam point dari 2 pertandingan.

Uruguay ditaklukkan Ekuador 2-4

Walau bintang Tim nasional Uruguay, Luis Suarez, berhasil cetak brace atau 2 gol lewat sepakan penalti di menit ke-84 serta 90+5, tapi Uruguay terus kalah.

Masalahnya Ekuador melepaskan 4 gol, semasing di menit ke-15, 45+4, 52, serta 75. Hasil minor ini membuat Uruguay untuk sesaat harus senang menempati di rangking 7 dari 10 team di zone conmebol. Uruguay baru mengumpulkan 3 point dari dua laga.

Neymar berkilau, Brasil bungkam Peru 4-2

Bintang Brasil, Neymar, tampil cemerlang dengan cetak hat-trick atau 3 gol, waktu Brasil berhasil menaklukkan Peru dengan score 4-2. 

Ke-3 gol itu diciptakan Neymar di menit ke-28, 83, serta 90+4. Oya, 2 dari 3 gol itu diciptakan Neymar lewat tendangan penalti. 1 gol Brasil yang lain diciptakan Richarlison di menit ke-64.

Sesaat 2 gol Peru diciptakan oelh Andre Carrillo di menit ke-6 serta Renato Tapia di menit ke-9.

Kemenangan ini membuat Brasil untuk sesaat kuasai pucuk klassemen zone conmebol dengan enam point dari dua pertandingan. Sesaat Peru di rangking 8 dengan satu point dari dua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *