Inilah Alasan Akun PUBG Mobilemu Di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat!

Posted on

Baru – baru ini, PUBG Mobile lakukan banned masal pada account – account yang memiliki masalah di PUBG Mobile. Tetapi, diberitakan jika sebagian orang yang serta belum pernah sentuh cheat di PUBG Mobile juga terserang banned itu. Ini pasti tidak adil tidak untuk beberapa pemainnya itu. Walau sebenarnya mereka sendiri tidak mengenali apakah yang berlangsung ke akunnya itu. 

Ini berasal dari Tencent yang tingkatkan keamanan dari skemanya untuk tingkatkan pemberantasan beberapa cheater yang tengah menyebar di mana – mana. Skema yang dikembangkannya akan mengetahui banyak hal, serta diantaranya ialah lakukan banned. Saat seorang pemain ada di satu tim dengan cheater. Diberitakan jika Tencent memakai langkah ini untuk kalian yang bermain dengan cheater sebab memperoleh kemenangan dengan cara tidak adil.

Oleh oleh karena itu, untuk nantinya, saat kalian ada di satu room dengan seorang cheater, lupakanlah minus point yang akan diberi oleh skema, serta langsung keluar dari game itu. Ini diperuntukkan untuk memberantas beberapa cheater yang berada di dalam game itu nantinya.

Kecuali mengetahui orang – orang yang bermain dengan cheater, Skema dari tencent ini akan mengetahui, Socketin faksi ke 3 yang terinstall dalam game, Perkembangan File dengan cara illegal, serta memakai aplikasi faksi ke 3 untuk terhubung PUBG Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *