Ingin Membeli Diamond Ilegal FF & ML? Baca Risikonya Di sini!

Posted on

Cukup banyak di luaran sana yang jual layanan Top up diamond Mobile Legends pada harga membeli yang jauh lebih murah, tetapi dapat disebutkan layanan yang mereka menawarkan terhitung ilegal, baik itu di game Mobile Legends (ML) atau Free Fire (FF). Beberapa penjual DM ini umumnya tawarkan barang daganganya lewat media sosial seperti Facebook, Instagram atau web tidak resmi yang lain.

Di zaman yang serba online ini, kelihatannya banyak gamer seolah tidak perduli keabsahan diamond (DM) yang mereka peroleh, ingin itu ilegal atau mungkin tidak, seandainya lebih murah, tentu mereka akan membeli dengan secepat kilat. Tetapi tahukah Kamu ketidaksamaan di antara diamond (DM) legal serta ilegal?

Ketidaksamaan Diamond Legal serta Ilegal

Diamond ilegal ialah Diamond yang didapatkan hasil dari bug game atau hasil dari carding yang di pakai untuk isi diamond Free Fire (FF) atau Mobile Legends (ML). Umumnya diamond (DM) ilegal ini bisa di membeli pada harga yang lebih murah serta sedikit susah memperolehnya sebab yang jual umumnya sedikit.

Diamond legal ialah Diamond yang kita membeli resmi dari game mobile legends (ML) serta Free Fire (FF) atau mitra kerja nya seperti Codashop serta Unipin. Umumnya diamond legal harga sedikit lebih mahal dibanding diamond (DM) ilegal yang lebih murah karena diamond ini resmi serta tidak berefek pada account kita.

Sangsi Buat Konsumen serta Penjual

Sebelum Info Games infokan risikonya, selain diamond (DM) rupanya ada pula yang namanya voucer ilegal. Voucer ilegal ialah voucer game online yang pembelian nya umumnya dilaksanakan lewat login account. Account Facebook, e-mail atau apa saja yang terpaut login account Mobile Legends (ML) atau Free Fire (FF) Kalian.

Umumnya penjual ini banyak di Timeline atau Grup “Facebook yang jual diamond pada harga benar-benar murah tetapi VIA Login. Sedang voucer legal ialah kebalikannya, tidak membutuhkan login account ketika mau membeli.

Sesudah membaca pengertiannya di atas, tentu kalian akan memikir 2 kali untuk membeli diamond (DM) serta voucer dengan ilegal, serta di bawah ini risiko serta sangsi yang akan kalian peroleh buat yang belum ketahui.

  • Semua diamond yang sudah di top up akan ditarik
  • Account akan di banned dengan cara sesaat atau permanent
  • Hero serta karakter yang sudah dipunyai akan dihapus semua

Pihak Moonton menjelaskan sudah konsentrasi untuk mengakhiri pembelian diamond dengan cara tidak resmi yang dilaksanakan beberapa pemainnya. Bila kalian alami kerugian karena Topup ilegal, karena itu kalian langsung dapat mengontak tim yang sudah lakukan Top up ilegal ke kalian membuat perlindungan hak-hak hukum.

Lain perihal waktu kalian terima sangsi sesudah Top up lewat kanal
resmi Mobile Legends, karena itu kalian dapat mengontak
tim Konsumen Service serta memberi info yang terinci. Karena itu pihak Mobile Legends akan langsung mengonfirmasi aksi kalian serta mengakhiri permasalahan selekasnya.

Team Top up ilegal memakai sebagian besar kartu credit yang tidak
resmi, kartu credit kloning, serta Gift Card ilegal. Nah, beberapa hal yang disebut barusan dapat mengakibatkan kebocoran info pribadi, hack account, perampokan
kartu credit, serta Top up yang tidak berhasil. Oleh karena itu pihak Mobile
Legends merekomendasikan jangan memakai Facebook, Instagram serta platform apa saja yang tidak resmi yang lain untuk beli Diamond (DM).

Risiko Membeli Diamond (DM) Ilegal

Saat ini sesudah Kamu ketahui risiko yang akan Kamu terima sesudah beli
diamond (DM) ilegal untuk game tipe apa saja, baik itu Mobile Legends atau Free Fire, apa Kamu masih ingin cobanya?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *