Hasil Pertandingan: Ukraina vs Jerman 1-2

Posted on

Jerman akhiri catatan seimbang di 3 pertandingan tahun ini dengan mengandaskan perlawanan tuan-rumah Ukraina Jerman pada akhirnya sukses mencetak kemenangan pertama tahun ini selesai tundukkan Ukraina dengan score tipis 2-1 pada kelanjutan UEFA Nations League, Minggu (11/10) pagi hari WIB.

Die Manschaft sukses unggul 2 angka lebih dulu melalui sontekan Ginter pada menit 20 serta sentuhan Goretzka 4 menit setelah set ke-2 berjalan karena blunder Bushchan. Ukraina sendiri cuman mampu membalas sekali melalui tendangan penalti Malinovskiy pada menit 77.

Hasil ini mengantar anak asuh Low ke rangking 2 klassemen sesaat group A4 dengan catatan 5 point. Sesaat Ukraina tergusur ke status ke-3.dengan perolehan 3 angka.

Jalannya Pertandingan Pertama

Jerman memperoleh peluang lebih dulu melalui gabungan Draxler serta Gnabry. Tapi shooting nama paling akhir sukses digagalkan Bushchan. Jerman begitu berani mainkan bola di tempat pertahanan sendiri sekejap sesudah hentikan gempuran Ukraina. Mujur Neuer dengan tenang mendapatkan backpass itu serta mengalirkannya ke partnernya yang tiada pengamanan.

NYARIS! Operan silang Klostermann malah ke arah langsung ke gawang. Tapi Bushchan sukses menghentikannya! GOAL! Operan silang Rudiger sukses diselesaikan Ginter! Bila striker kesusahan, berikan ke pemain belakang!

FATAL! Setelah cetak gol, Ginter malah lakukan blunder tidak perlu dengan menggerakkan bola ke Yaremchuk. Mujur tembakannya membumbung tinggi. Tendangan berambisi Draxler di luar kotak penalti dengan gampang ditangkap Bushchan.

Bushchan sedikit maju dari gawangnya serta Kimmich dengan cermat lihat kekuatan gol terbentuk. Tetapi shooting presisinya masih dapat dihalau kiper Dynamo Kyiv itu. FANTASTIS! Bermula dari operan silang Ginter, Gnabry yang sukses terlepas dari kawalan menanduk bola dengan gampang. Tapi Bushchan sukses membaca arah shooting secara baik serta menangkisnya ketika paling akhir!

Malinovskyi lakukan tekal telat. Tapi mujur dianya cuman memperoleh kartu kuning. Shooting Kroos addri jarak sempit masih membumbung tipis dari gawang Bushchan. pertandingan pertama posisi Ukraina 0-1 Jerman

Jalannya Pertandingan Ke-dua

GOAL! Bushchan tidak berhasil amankan operan silang dengan prima serta Goretzka ada dalam tempat yang pas! GEMILANG! Setelah lakukan blunder konyol, Bushchan sukses menangkis shooting jarak dekat Draxler!

Halstenberg salah memberi umpan serta Kroos sangat terpaksa hentikan pemain Ukraina. Tapi tendangan bebas Malinovskyi tidak berhasil melalui pagar betis. LUAR BIASA! Pergerakan individu Draxler mengurangi benteng pertahanan Ukraina. Klostermann yang sudah menunggu bola disamping kebalikannya melepas shooting voi waktu bola tiba. Tapi Bushchan dengan tenang hentikan gempuran dari dekat!

Tsygankov sukses menghancurkan pertahanan Jerman serta Sule tidak dapat meredamnya. Tapi tembakannya begitu perlahan untuk mengalahkan Neuer. Ginter melepas operan silang yang ke arah gawang. Tapi Bushchan tidak ingin ambil risiko lagi.

Yaremchuk kembali lagi menyebar intimidasi, tapi kembali lagi tendangannya di luar kotak penalti begitu bertenaga. PENALTI! Yaremchuk sukses menyusul Sule mendapatkan bola serta wasit tidak enggan menunjuk titik putih!

GOAL! Malinovskyi sukses melakukan pekerjaannya dengan prima! Dengan kecepatannya, Gnabry kembali lagi sanggup tembus kotak penalti. Tapi tendangan kaki kirinya mampu disetop Bushchan. Emre Can jatuh di kotak penalti, tapi masalah dari Sobol dipandang tidak begitu bermakna. Sampai semprit panjang di bunyikan Jerman unggul tipis 1-2.

Susunan Pemain

Ukraina : Georgi Bushchan; Oleksandr Karavaev, Illia Zabarnyi, Vitalii Mykolenko, Eduard Sobol; Ruslan Malinovskiy, Serhiy Sydorchuk; Viktor Kovalenko, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk; Viktor Tsygankov.

Jerman : Manuel Neuer; Matthias Ginter, Niklas Sule, Antonio Rudiger; Lukas Klostermann, Joshua Kimmich, Toni Kroos, Marcel Halstenberg; Leon Goretzka, Serge Gnabry, Julian Draxler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *