Hands-on Galaxy S20 FE (Fan Edition), Trendi dan Nyaman Digenggam

Posted on

Belakangan ini Samsung memberikan Galaxy S20 FE (Fan Edition). Hp itu coba menyuguhkan feature premium, tetapi dibandrol pada harga bertambah dapat dijangkau daripada Galaxy S20 series yang datang Februari lampau.

Sebelum mengetes semua yang dipunyai, berikut pengalaman awal menjajal Galaxy S20 FE saat itu juga menghadiri ruangan redaksi.

Unboxing

Samsung mengepak kotak Galaxy S20 FE dengan sentuhan spesial. Di sekujur permukaan kotaknya ada simbol yang diciptakan emboss.

Kemungkinan ini sesuaikan fragmen yang dibidik. Galaxy S20 FE didatangkan Samsung buat mereka yang berjiwa muda.

Saat buka kotaknya, standard saja. Ada unit hp, buku panduan, SIM card injector, kabel USB Tipe C serta charger.

Samsung tidak mengikutkan kasus silicon atau earphone. Charger yang diberikan juga cuman 15W, walau sebenarnya Galaxy S20 FE memberikan dukungan fast charging 25W.

Performa Menarik

Samsung mendatangkan Galaxy S20 FE dalam enam opsi warna. Ada Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender,Cloud Navy, Cloud White serta yang kami jajal Cloud Mint.

Saat lihat langsung hp ini buat jatuh cinta. Susunan mate yang menyelimutinya sisi belakang buat berwarna bertambah lezat dilihat. Disamping itu bebas bintik sidik jemari serta tidak berasa licin.

Dimensi Galaxy S20 FE cukup compact, nyaman dalam pegangan atau waktu dimasukkan dalam kantong jeans. Beratnya juga tidak berat.

Layar

Kualitas monitor Galaxy S20 FE tak perlu disangsikan lagi, walau cuman diberi Super AMOLED. Monitor jelas, kaya warna serta tajam waktu tampilkan content.

Hp ini telah memberikan dukungan refresh rate 120 Hz. Peralihan monitor mulus, demikian waktu kami scrolling informasi di aplikasi detikcom.

Satu info menarik, Galaxy S20 FE ini punyai punch hole paling kecil dari seri Galaxy yang lain. Ukurannya 3,34 mm, hingga semakin memberi kesan-kesan lega monitor.

Camera CiamikTiga camera dipasang dibagian belakang. Formasnyai camera penting 12 MP, bersatu dengan camera ultra wide 12 MP serta telephoto 8 MP. Sesaat camera sisi depan 32 MP.

Waktu kami jajal, hasil bidikannya ciamik di beberapa situasi. Ini hasil bidikannya.

Perform

Samsung mentenagai Galaxy S20 FE dengan Exynos 990 bersatu dengan RAM 8 GB. Jalankan aplikasi setiap hari tanpa ada masalah. Kami pernah mainkan Genshin Impact, game ini dapat digerakkan lancar dalam settingan standar.

Tetapi demikian dicoba penataan paling tinggi dengan refresh rate 60Hz, hp ini sedikit ngos-ngosan. Tetapi cukup dimaklumi sebab detail yang dipunyai Galaxy S20 FE ini tidak setinggi Galaxy Catatan 20 Ultra yang pas mainkan Genshin Impact dengan settingan tertinggi.

Pendapat Awal

Galaxy S20 FE ini menarik dari sisi penampilannya. Enam warna yang diberi Samsung memberi beberapa pilihan buat customer.

Dimensinya yang compact membuat hp ini nikmat dipegang. Ditambah susunan mate dibagian belakangnya buat bebas licin.

Kekuatan cameranya cukup ciamik. Sesaat performanya selama ini cukup lancar, tetapi perlu dites selanjutnya, termasuk juga ketahanan baterei serta feature yang dibawa.

Nantikan ulasan selengkapnya ya detikers. Tetapi bila tidak sabaran, hp dengan harga Rp 9,999 juta ini cukup memikat untuk dipunyai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *