Game Baru Dev Paladins, Rogue Company Sekarang Ada Dalam Early Access

Posted on

Rogue Company sekarang bisa dimainkan.
Sebelum video game dikeluarkan, developer biasanya akan lakukan eksperimen pada karyanya itu bersama team tester. Ini mempunyai tujuan untuk pastikan jika gamenya baik-baik saja. Minimal miliki bug yang minimum.

Tidak cuma eksperimen bersama team, mereka kadang langsung juga ajak player untuk cobanya dengan cara gratis. Biasanya ini disebutkan dengan closed alpha atau beta. Pada babak ini, player yang diseleksi serta dipilih untuk nikmati gamenya jangan menebarkan apa saja berkaitan video gameplay atau screenshotnya. Ini tentunya mengingat sebab gamenya masih ditingkatkan serta bukan jadi representasi produk pada akhirnya.

Dengan mengadakan closed alpha atau beta, developer akan terbantu oleh input beberapa player. Mereka biasanya akan bangun gamenya sesuai dengan alasan input dari beberapa player yang menjajalnya. Babak ini akan membuat peningkatan game jadi lebih efektif sebab mereka tidak perlu menyerahkan semua pada team penguji atau game tester.

Berikut yang dilaksanakan oleh Rogue Company semasa beberapa waktu terakhir. Semenjak dipublikasikan tahun kemarin, developer Paladins, Hi-Rez Studio gelar closed beta salah satunya game tim-based third-person shooternya itu. Player yang dipilih akan berpeluang untuk mainkan versi awal gamenya sampai pada akhirnya dikeluarkan.

Sekarang, Hi-Rez kelihatannya siap untuk ajak semua player untuk memainkannya.

Sesudah lumayan lama gelar waktu beta, di hari ini bersamaan dengan Nintendo Mini Direct 2020, Hi-Rez memberitahukan jika Rogue Company pada akhirnya dikeluarkan dalam babak early access. Gamenya akan ada dalam tiga edisi Founder’s Pack: Starter, Standar, serta Ultimate.

Player yang sudah dipilih untuk uji gamenya semasa closed beta akan peroleh akses Rogue Company dengan cara gratis. Sesaat kamu yang belum pernah mempunyai gamenya dapat beli satu dari tiga pack di atas di platform yang kalian kehendaki. Baik PC (lewat Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Sayangnya sampai detik ini Hi-Rez belum juga terangkan kapan Rogue Company dikeluarkan. Tertarik untuk cobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *