Final Fantasy XIV Segera Peroleh Trial Gratis Sampai Ekspansi Heavensward

Posted on

A good setuju buat kamu yang belum pernah mencicipinya benar-benar.
Bila diberi pertanyaan game MMORPG terbaik di PC sekarang ini, karena itu Final Fantasy XIV jadi salah satunya calonnya. Game bikinan Square-Enix itu adalah salah satunya game yang isinya terus bertumbuh sampai detik ini. Jika ekspansi yang mereka datangkan tiap tahunnya bisa menjadi perkembangan besar yang terus diupdate tiap bulannya sampai ekspansi baru dipublikasikan.

Tetapi dengan trialnya sekarang ini yang dapat berimu akses sampai level 35 untuk game yang mengutamakan cerita seperti Final Fantasy XIV jadi trial setengah-setengah. Berita baiknya, sesudah update versi 5.3 berjudul Reflections in Crystal yang akan dikeluarkan tanggal 11 Agustus atau 12 Agustus kelak, Square-Enix akan beri base gamenya lengkap dengan ekspansi pertama yaitu Heavensward dengan cara gratis buat kamu coba untuk trial.

Dalam kata lain, kamu tidak lagi akan dibatasi sampai level 35, tetapi dapat meningkatkan levelmu sampai level 60 seperti player yang sudah beli gamenya.=

Lewat wawancara PCGamer dengan Sutradara Final Fantasy XIV, Naoki “YoshiP” Yoshida menjelaskan jika ketetapan itu sudah dibicarakan seputar lebih dari setahun lalu. Beberapa alasan seperti bagaimana ketetapan itu akan punya pengaruh dengan pemasaran ekspansinya jadi satu pertanyaan besar yang perlu mereka pikirkan. “Kami tetap memperbandingkan gamenya dengan satu serial TV, putuskan untuk perbolehkan beberapa orang untuk melihat season pertama kalinya dengan gratis serta kemungkinan membuat peralihan beberapa player untuk nikmati season setelah itu jadi lebih gampang”, paparnya.

Square-Enix pada akhirnya ambil risiko itu sesudah ekspansi terbaru Final Fantasy XIV: Shadowbringers dapat dibuktikan sukses di pasar. Yoshida serta teamnya yakin jika bagikan gamenya dengan gratis akan menolong beberapa gamer untuk beli ekspansinya di waktu tiba untuk nikmati lanjutan ceritanya.

Final Fantasy XIV Segera Peroleh Trial Gratis Sampai Ekspansi Heavensward

Tentu saja ini jadi satu penawaran yang benar-benar
menarik buat mereka yang belum pernah mencicip salah satunya game MMORPG terbaik di dunia itu. Ekspansi pertama kalinya, Heavensward adalah salah satunya ekspansi terbaik yang pernah
Square-Enix buat. Kolaborasinya dengan komposer pokok seri
Final Fantasy seperti Nobuo Uematsu yang kembali lagi
sesudah karyanya di versi tahun 2010 yang lalu, membuat musik tema penting ekspansinya, “Dragonsong”. Buat jadi ekspansi Final Fantasy XIV itu salah satunya yang terbaik di kelasnya.
Semua belum termasuk juga rekayasa drama cerita yang mengiris hati serta ironis.

Kamu yang tertarik dengan lanjutan cerita sesudah Heavensward pasti
langsung dapat terjun beli ekspansi sekaligus juga subskripsi bulanan Final Fantasy XIV: Stormblood atau langsung satu paket dengan Shadowbringers. Tetapi bila tidak, karena itu kamu bebas menelusuri indahnya dunia Final Fantasy XIV tanpa ada beli ekspansi setelah itu sekalinya. Semua dapat di nikmati dengan cara gratis tanpa ada ongkos penambahan apa saja.

Final Fantasy XIV sekarang ini bisa dimainkan di PC serta PlayStation 4. Gamenya miliki feature crossplay di antara ke-2 platform itu semasa masih satu data center atau server. Dalam kata lain, kamu dapat berjumpa dengan temanmu yang mainkan gamenya di PlayStation 4 atau PC dengan cara real-time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *