EA Access Serta Origin Access Akan Digabungkan Jadi EA Play Mulai Minggu Depan

Posted on

Kembalinya Electronic Arts atau EA ini tanda-tanda akan ada game-game seperti Battlefield serta beberapa game yang lain ke Steam sesudah dibiarkan lumayan lama sebab hadirnya Origin. Sesudah informasi pertamanya mengenai service subscription game yang akan ada di Steam, Electronic Arts sekarang merebrand EA Access serta Origin Access jadi EA Play dengan embel-embel “Membawamu menuju pokok pengalaman.”

Lalu kenapa? Pihak EA menerangkan rebranding ini untuk cara penting untuk pastikan EA Play Anggota ialah satu tempat yang terbaik untuk bermain. Berkaitan rebranding ini, tidak ada perkembangan harga untuk konsumen, serta tidak ada perkembangan yang relevan untuk beberapa gamer perlukan dalam service subscription ini.

EA Access Serta Origin Access Akan Digabungkan Jadi EA Play Mulai Minggu Depan

Dengan menggabungkan EA Access serta Origin Access jadi satu, EA mengharap supaya perkembangan ini bisa mempermudah beberapa orang dalam beli game-game itu. EA Access serta Origin Acces Basic bisa menjadi EA Play serta Origin Access Premier bisa menjadi EA Play Pro.

Selain disiapkannya 100 lebih game Electronic Arts untuk diunduh serta dimainkan, subscriber memperoleh free trial semasa 5 hari dengan game-game paling baru sekejap sebelum launching. Mereka memberikan tambahan potongan harga 10% untuk semua game yang mereka
membeli dari EA, itu telah termasuk juga full game, DLC, serta ekspansinya.

Sama seperti yang kalian kenali dalam bulan Juni lalu, EA Play ada pada acara E3 untuk

EA Play Live serta nama ini tetap akan ada untuk service subscription ini.

Perkembangan merek ini akan diresmikan mulai 18 Agustus akan datang. Service ini nanti akan ada lewat Steam. Selain itu ada untuk PC lewat Origin, Playstation 4, serta Xbox One. Untuk ongkos EA Access sekarang ini itu sekitar $4.99 atau 70rb an untuk satu bulan serta $29.99 atau 440rb an,
untuk Origin Acces pilih harga yang sama juga dengan Origin Access Premier $19.99
atau 290rb an per bulan serta $129.99 atau 1.9jt an per tahun.

Dengan memakai service ini, kalian dapat nikmati sebagian besar game EA yang
launching dengan beberapa hadiah serta potongan harga yang lumayan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *