Developer Life Is Strange Informasikan Launching Chapter Pertama Dari Game Barunya

Posted on

Franchise game Life is Strange memang memetik banyak keberhasilan, game kembangan Dontnod Entertainment itu sukses menghasilkan banyak reaksi positif dari gamers karena cerita menarik yang diberikan di tiap seri kembangannya. Sekarang, si pengembang membuat game dengan tipe gameplay sama bertopik Tell Me Why.

Dipertunjukkan pada Xbox Game Showcase waktu lalu, Tell Me Why akan mengangkat narrative-driven game yang proses gameplaynya kurang lebih akan sama dengan seri perintisnya Life is Strange. Melalui informasi itu , Tell Me Why memperlihatkan deskripsi cerita dari game itu. Berlatar di Alaska, game itu bercerita cerita dua bersaudara yang cari memory tentang satu insiden di waktu kecilnya dahulu. Kedua-duanya share satu “supernatural bond” yang membuat mereka dapat berhubungan dengan memory usang kedua-duanya.

Tentu saja game itu akan bawa satu hal ikonik dari seri Life is Strange yakni beberapa pilihan yang diambil oleh pemain akan memengaruhi dari hasil jalan cerita di dalam gamenya. Selain itu, Dontnod sudah bagikan tanggal launching dari Chapter One untuk Tell Me Why. Tell Me Why: Chapter One akan dirlis pada 27 Agustus akan datang.

Dengan demikian, kalian yang telah tidak sabar untuk mainkan game terbaru Dontnod
Entertainment itu telah sepantasnya untuk bersiap-siap menyisihkan sedikit uang kalian untuk beli game itu.

Tell Me Why: Chapter One launching 27 Agustus 2020 di PC serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *