Dev Apex Legends Ucap Bocoran Kekuatan Rampart Ialah File Lama

Posted on

 

Bocoran yang sempat muncul adalah file lama?
Beberapa minggu lalu, kita sempat dikagetkan dengan bocoran beberapa hero atau legend baru dari Apex Legends. Satu dari jumlahnya info yang digali oleh beberapa dataminer itu ialah kehadiran Rampart, yang kelihatannya miliki ability yang cukup masak.

Tetapi, bagaimana bila kami menjelaskan jika info itu salah kaprah?

Ini ditekankan oleh penulis Apex Legends, Tom Casiello yang memberi keterangan detailnya. Menurut Casiello, Rampart tidak ada dengan ability sesuai dengan bocoran yang sempat muncul di internet. Membuat isu itu mati saat itu juga serta tidak jadi kebenaran atas kekuatan Rampart benar-benar.

Casiello akui jika kekuatan Rampart yang bocor itu adalah file lama yang sempat alami kebocoran. Dalam kata lain, Respawn sudah mengupdate kekuatannya.

Perkembangan itu bukan jadi salah satunya hal yang baru dalam peningkatan Apex Legends. Ini ditunjukkan dengan kekuatan Loba yang beralih keseluruhan sebelum pada akhirnya dia dikenalkan. Ini bermakna kita harus menanti kapan Respawn akan mengumumkannya.

Tetapi dengan usainya cerita gamenya pada season 5 yang berikan satu signal akan kedatangan Ash dari Titanfall 2 ke Apex Legends, karena itu peluang mereka tidak meluncurkan Rampart untuk legend baru di season 6. Tetapi, semua bisa beralih sampai season 6 diawali.

Apex Legends sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya akan dikeluarkan ke Nintendo Switch mendekati akhir tahun. Respawn Entertainment akan penerapankan feature crossplay di antara PC serta console, dan launchingnya di Steam bersama game EA lain waktu gamenya launching di Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *