Destiny 2 Menonaktifkan Clan XP Untuk Menghindari Bug

Posted on

Season of Arrivals di Destiny 2 saat ini jadi season yang berjalan terlama dalam riwayat game. Player yang kemungkinan mengharap untuk lihat content baru sebab perpanjangan yang tidak tersangka sekarang ini malah lihat content yang dihapus. Sesuai dengan account Twitter Bungie Help. Klan di Destiny 2 “tidak bisa lagi mendapatkan XP serta Rintangan Mingguan Hawthorne tidak bisa dituntaskan lagi”. Perkembangan ini tetap berlaku semasa Season of Arrivals. Yang sekarang ini diputuskan untuk usai 10 November.

Beberapa fans jengkel dengan perkembangan program yang mendadak mengingat masih ada seputar dua bulan sisa di season ini. Sebab ekspansi Beyond Light baru dipending, Destiny’s Season of Arrivals dengan cara tidak tersangka diundur sampai lima bulan. Banyak yang tidak suka dengan content yang terlambat, tapi beberapa orang siap manfaatkan waktu penambahan itu dengan beberapa langkah. Tetapi, mereka yang mengharap memakai waktu tambahan ini untuk mempertajam XP dengan Klan mereka tidak bisa lagi lakukan pekerjaan ini.

Ketetapan untuk menonaktifkan Pengalaman Klan serta Rintangan Mingguan Hawthorn

Dengan cara efisien membuat usaha Klan di Destiny 2 jadi percuma semasa tersisa season. Klan masih bisa berpetualang bersama-sama. Tapi minimnya pencapaian XP Klan bermakna jika pada intinya player harus duduk diam serta melihat Rangking Klan. Mereka lakukan hal sama sampai 10 November.

Bungie Help mengakui jika “penyidikan mereka mendapatkan jika berusaha untuk melakukan perbaikan permasalahan ini bisa menyebabkan semua Klan kehilangan pangkat mereka”. Jadi untuk menahan Klan kehilangan usaha keras mereka, Bungie memencet tombol interval. Dengan langkah ini, Klan minimal dapat memperoleh keuntungan dari pekerjaan yang sukses mereka kerjakan selama ini, walau itu bermakna harus duduk di tangan mereka semasa beberapa minggu lagi. fans menginginkan empat planet akan dirubah di bulan November, jadi telah ada batasan pada apa yang bisa diprioritaskan beberapa orang untuk hari esok.

Penjaga yang berdedikasi secara cepat mengatakan keluh kesah mereka di Twitter, dengan beberapa player menekan Bungie untuk ambil sikap yang bertambah pro aktif pada bug dalam game mereka. Apa pencipta Destiny mengubah ketetapan ini sebelum Beyond Light datang harus menyampaikan pesan untuk waktu mendatang mengenai apa season yang bertambah panjang bermakna fans menginginkan semakin banyak, atau bisa lebih sedikit, content untuk bikin mereka repot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *