Dampak COVID-19, Mafia Definitive Edition Dipending

Posted on

Kamu tidak dapat nikmati gamenya di saat yang telah dipastikan awalnya.

Penangguhan karena COVID-19 bukan hal yang baru lagi buat industri video game. Jika menjalarnya epidemi virus yang benar-benar gampang terjangkiti itu akan memberi beberapa masalah buat pengembangannya yang telah memerlukan waktu sekian tahun. Kesempatan ini, gantian Mafia Definitive Edition sebagai korbannya.

2K Games serta Hangar 13 memberitahukan jika Mafia Definitive Edition yang awalnya akan dikeluarkan tanggal 28 Agustus 2020 pada akhirnya dipending sampai tanggal 25 September 2020. Mereka akui jika gamenya akan peroleh info selanjutnya pada tanggal 22 Juli, dimana mereka akan pamerkan gameplaynya.

2K Games serta Hangar 13 akui jika penangguhan ini karena disebabkan epidemi COVID-19 yang makin bertambah. Oleh karena itu mereka ingin mengoles Mafia Definitive Edition serta naikkan mutunya bertambah lebih baik.

Mereka ingin beberapa fans pahami serta bersabar menanti launching gamenya sampai akhirnya siap.

Awalnya, Mafia Definitive Edition diperkirakan untuk launching pada tanggal 28 Agustus 2020 di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Sayangnya, 2K Games serta Hangar 13 harus menundanya sebab epidemi COVID-19 sampai seputar hampir sebulan. Sekarang gamenya peroleh tanggal launching baru yaitu 25 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *