Chef Juna Ceritakan Alasan Cerai dengan Mantan Istrinya di Amerika

Posted on

Chef Juna bercerita fakta perpisahan dengan bekas istrinya di Amerika dalam video terkini di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Waktu tengah mengulas permasalahan Green Card, pemilik nama Juna Rorimpandey ini mengutarakan sempat menikah dengan seorang Anesthesiologist atau pakar anestesi di Amerika.

“Ia Anesthesiologist. Ia kerja buat cancer hospital number one in the world, MD Anderson,” kata Chef Juna seperti diambil Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Ketidaksamaan jam kerja di antara Chef Juna serta bekas istrinya pada akhirnya membuat pasangan ini harus mengakhiri jalinan suami-istri mereka.

“Ia jam 1/2 5 harus telah ke hospital, jam 6 sore sudah pulang, jam 8 malem sudah tidur. Nah, gue baru pulang jam 1 pagi, ia pergi pagi, gue baru bangun jam 8,” bebernya.

Dengan kegiatan rutin seperti begitu, Chef Juna serta bekas istrinya setuju untuk berpisah.

Meskipun begitu, ke-2 nya selalu merajut jalinan baik, bahkan sekarang ini.

“Tidak bertemu , kasihan. Ya telah kami divorce, baik. We’re still friends,” kata Chef Juna.

Bekas istrinya bahkan juga pernah bercanda pengin berpindah ke Bali waktu Donald Trump pertamanya menang Pemilihan presiden di Amerika Serikat.

Chef Juna juga cuman dapat ketawa saat pertamanya dengar kemauan bekas istrinya untuk berpindah serta tinggal di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *