Atalanta Vs Cagliari: La Dea Mengamuk, Menang 5-2

Posted on

Atalanta meneruskan aksi positif mereka di Liga Italia. Bertemu Cagliari di giornata ke-3, La Dea menang mutlak 5-2. Di Gewiss Fase, Minggu (4/10/2020), Atalanta tidak menghabiskan waktu untuk buka keunggulan. Pada menit ke-7, operan terobosan Jose Luis Palomino sukses diterima Luis Muriel. Pada kondisi satu musuh satu, dia sukses mengalahkan penjaga gawang Cagliari, Alessio Cragno, mengganti score jadi 1-0.

Ketinggalan 1 gol, Cagliari coba memburu. Mereka sukses melakukan pada menit ke-24. Diego Godin populer jago dalam bola-bola atas, sukses manfaatkan sepak sudut Razvan Marin serta sundul masuk bola ke gawang Atalanta. Score jadi imbang, 1-1.

Selesai kecolongan, Atalanta tersengat. Cuman perlu 5 menit buat mereka kembali lagi unggul. Selesai terima umpan Duvan Zapata, Papu Gomez melepas shooting jarak jauh yang sukses mencabik jala gawang Cragno untuk ke-2 kalinya, membuat Atalanta pimpin 2-1.

Tidak senang hanya menang 1 gol Atalanta terus mendesak

Menit ke-37, mereka sukses cetak gol ke-3. Robin Gosens kirim umpan ke Mario Pasalic yang dituntaskan pemain Kroasia itu dengan tendangan kaki kanan yang kembali lagi membobol gawang Cagliari. Atalanta menjauh dengan score 3-1.

Set pertama ditutup dengan keunggulan Atalanta 4-1, sesudah Palomino kembali lagi kirim assist pada menit ke-42, kesempatan ini untuk Zapata, yang selanjutnya melepas di kotak penalti, membuat Cragno kembali lagi memungut bola untuk ke-4 kali dari gawangnya.

Di set ke-2, Atalanta tidak mengurangi gempuran. Sekitar tiga kesempatan hampir saja menghasilkan gol di tujuh menit pertama set ke-2, seandainya semua tidak dihentikan oleh Cragno.

Walau demikian, Cagliari yang sukses meningkatkan gol pada menit ke-52. Melalui serbuan balik, Charalampos Lykogiannis kirim umpan ke Joao Pedro yang menyelesaikannya menghasilkan gol melalui shooting jarak dekatnya. Score jadi 2-4, Cagliari coba memburu.

Tetapi keinginan pulang bawa point pada akhirnya harus dikubur oleh Cagliari, sesudah Sam Lammers cetak gol ke-5 Atalanta pada menit ke-81. Score 5-2 untuk Atalanta bertahan sampai semprit panjang.

Dengan hasil ini, tim bimbingan Gian Piero Gasperini kokoh di pucuk klassemen dengan sembilan point. Mereka sangat subur di muka gawang musuh, serta telah cetak 13 gol dari 3 pertandingan yang telah dimainkan. Sesaat untuk Cagliari, mereka sekarang berada di posisi ke-17 dengan baru mendulang 1 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *