Apple akan eksperimen handphone lipat

Posted on

 

Handphone lipat Apple peluang akan melaju di hari esok. Pasalnya perusahaan ini disampaikan pesan beberapa produk purwarupa untuk mengetes coba ketahanan engsel pada design handphone lipatnya.

Apple beritanya pengin pastikan jika produk bikinannya ini sanggup bertahan sepanjang 100.000 transisi membuka tutup. Jumlah ini jauh di atas ketahanan satu netbook. Untuk dipahami, satu netbook umumnya diuji-coba agar bisa bertahan sepanjang 20.000 sampai 30.000 kali transisi. Tidaklah heran, pasalnya handphone jadi salah satunya piranti paling individual dan terbanyak dijangkau oleh pemakainya Yowinjoker

“Berdasar laporan rantai suplai, Apple sekarang ini sedang mengetes coba elemen seperti monitor dan kekuatan bertahan dalam proses lipatan untuk merealisasikan iPhone lipat secepat-cepatnya,” kata laporan itu, seperti dikutip dari BGR (17/11).

Bila semua berjalan sesuai gagasan, iPhone yang bisa dilipat ini akan melaju pada September 2022. Sudah pasti, ini masih hanya isu. Tidak ada verifikasi sah yang diberi Apple berkaitan produk ini.

Walau demikian, beberapa isu awalnya menyebutkan jika Apple benar-benar punya niat untuk mengeluarkan handphone lipat. Bahkan juga perusahaan ini dijumpai telah ajukan paten untuk handphone lipatnya di hari esok. Walau demikian, bukannya memakai satu monitor besar yang bisa dilipat, Apple beritanya akan memakai dua monitor terpisah yang disambungkan dengan engsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *