7 Panduan Keren WhatsApp 2020 Yang Tentunya Belum Kamu Kenali!

Posted on

WhatsApp jadi salah satunya aplikasi chatting yang seringkali dipakai oleh orang Indonesia. Dengan adanya banyak pemakaian aplikasi itu, tentunya ada banyak panduan yang dapat diberi oleh orang – orang yang memakai aplikasi itu bukan. Nah, berikut Gamebrott sudah mengcompile bermacam panduan bagus WhatsApp pada tahun 2020 yang pasti ada yang belum kamu kenali! Baca artikel di bawah ini!

1. Panduan untuk Sembunyikan Pesan

Ada banyak alasan kenapa orang tertarik untuk sembunyikan pesan yang sudah dikirmkannya. Nah, langkah termudah dengan mendesak serta meredam Chat yang ingin kalian menyembunyikan, input ke arsip, serta pesan sudah diselinapkan.

Bila kalian ingin lihat pesan itu, kalian dapat menyaksikannya dengan menggeser layar kalian dibagian paling bawah chat kalian, pencet pada “Chat yang Diarsipkan” serta kalian akan dengan cara dapat langsung lihat chattingan yang sudah kalian menyembunyikan.


2. Panduan untuk Teks Tebal Miring serta Dicoret

Walau adalah panduan yang cukup diketahui oleh orang – orang, ada banyak sekali pemakai whatsApp yang tidak ketahui langkah untuk menebalkan, memiringkan, serta mencoret teks yang ingin mereka kirim. Berikut langkahnya:

  • Tebal = Berikan sinyal bintang * di tiap kalimat yang ingin ditebalkan serta mengakhiri dengan sinyal * . Contoh *KATA YANG INGIN DIMASUKAN*
  • Miring = Berikan sinyal garis bawah _ di tiap kalimat yang ingin dimiringkan serta mengakhiri dengan sinyal _ . Contoh _KATA YANG INGIN DIMASUKAN_
  • Coret = Berikan sinyal Garis bergelombang ~ di tiap kalimat yang ingin dicoret serta mengakhiri dengan sinyal ~ . Contoh ~KATA YANG INGIN DIMASUKAN~

Dengan demikian teks yang sudah kalian kirimkan akan beralih di chat!


3. Panduan anti Drama dengan pacar

Salah satunya alasan kenapa pacar seringkali geram ialah feature Last Seen dari WhatsApp. Ada-ada saja alasan yang dapat dilemparkan pada sang pacar, tetapi saat kamu terlambat membalas chatnya yang memiliki jarak 1 menit saja dari waktu onlinemu, karena itu pastinya sang pacar akan geram bukan. Nah, tahukah kamu jika kalian dapat menonaktifkan feature itu dibagian Settings > Akun > Privasi > Last Seen > Nobody. Tetapi dengan menonaktifkan feature itu, pemakai tidak lagi dapat lihat kapan orang – orang online dengan memakai feature itu.


4. Panduan menyampaikan pesan dengan gampang

Ada saatnya saat menyampaikan pesan, kalian cuma mengulang-ulang – lagi kalimat atau kata yang sudah kalian pakai sehari-harinya. Terlebih bila kalian mempunyai banyak “ORANG” yang ingin kalian sapa. Nah, berikut langkah gampang yang dapat kalian aplikasikan untuk menyampaikan pesan dengan gampang.

Download applikasi yang tercantum di atas.Texpand sendiri adalah aplikasi gampang yang dapat dipakai untuk bikin shortcut dari karakter atau kalimat yang sudah kalian tulis. Aplikasi ini dapat dipakai dengan gampang mirip contoh berikut ini:


5. Panduan WhatsApp untuk Online Shop-er!

Tahukah kamu jika kamu dapat menyambungkan WhatsApp yang kamu miliki dengan computer mu dengan gampang. Panduan ini cukup bermanfaat untuk kalian beberapa pemakai online store yang sedikit kesulitan dalam membalas pesan dengan memakai HP mu, dengan memakai WhatsApp versi PC, kalian dapat dengan gampang membalas serta menulis pesan yang kalian kehendaki pada konsumen kalian dengan gampang.


6. Panduan untuk kurangi pemakaian paket data

Kiriman gambar dari grup wa keluarga adalah salah satunya alasan paling menjengkelkan, terlebih bila paket yang kamu miliki justru jadi korban yang tidak diharapkan. Nah, bila kalian bukan pemakai Wifi Indiehome, karena itu berikut panduan yang dapat kalian pakai untuk kurangi pemakaian paket data. Membuka Settings > Data and Storage Usage > Media Auto Download > When Using Mobile Data (Matiin semua) > When Using WiFi (Contreng semua) > Roaming (Matiin semua). Ditambah lagi kalian dapat memakai feature low data usage di saat call dengan mencontreng feature itu di seting yang serupa.


7. WhatsApp Dark Mode!

Salah satunya feature yang cukup ditunggu serta dipakai oleh beberapa pemakai WhatsApp, yakni darkmode yang diberitakan bisa kurangi pemakaian baterei serta lebih enak untuk disaksikan di mata. Ini lah yang membuat feature ini jadi salah satunya feature favourite pemakai WhatsApp. Nah, khasnya lagi, pemakai perlu menuju Settings > Chat > Themes > Dark untuk aktifkan feature berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *